Langsung ke konten utama

Tidur sehat, Bangun pun pulas

Pasti semua orang membutuhkan tidur untuk mengistirahatkan badan dan pikiran, tapi apakah pola tidur anda sudah baik dan sehat menurut dunia kedokteran, karena tidak semua orang tahu bagaimana tidur yang baik agar mendapatkan sebuah energi dan pikiran fress saat bangun nantinya.



menurut artikel yang saya baca cara tidur yang baik adalah pada saat jam 9 malam sampe jam setengah 5 pagi, tapi sebelumnya anda juga harus memperhatikan apakah kamar tidur anda sudah sehat menurut kebersihan dan tata letak, karena banyak sekali kamar tidur yang kurang sehat, itu malahan bisa menimbulkan penyakit nantinya.

Kamar tidur yang baik agar mendapatkan tips tidur sehat adlaha bersih dari debu, sebab sebuah kasur yang jarang di jemur maka akan mengandung debu yang bisa membuat kita sesak nafas, bagaimana bisa tidur sehat kalo tempatnya aja kotor.

Setelah kamar memang benar-benar bersih kemudian posisi yag baik dalam tidur sehat adlah lurus dengan kepala di kasih bantal, dan usahakan jangan memakai kipas angin, kalo pun anda memakai kipas angin usahakan jangan langsung mengenai tubuh anda, caranya pantulkan terlebih dahulu ke sebuah tembok, hal itu untuk menghindari masuk angin.

Nah usahakan saat bangun tidur anda harus biasakan olahraga agar badan itu semakin fress, kalao bisa saat akan tidur jangan pernah memikirkan masalah yang ada di kantor atau yang lainnya, agar tidur anda bisa tenang.

Selamat beristirahat teman-teman...

Komentar