Langsung ke konten utama

Sarana Nongkrong Anak Photography

Seringkali kita bosan dengan rutinitas kita, kita membutuhkan tempat dimana kita bisa bertukar pikiran secara luas, apalagi jika kita berkumpul dengan orang yang benar-benar satu pikiran sama kita. Hmmm, sangat seru sepertinya.

Di kampus saya, Universitas Gunadarma ada yang namanya UKM SNAP. Disana tempatnya bagi orang yang hobi fotografi untuk dapat berbagi ilmu dan pengalaman. Acara resmi tidak terlalu sering diadakan, karena ilmu fotografi itu bisa dapet dari berbagai cara. Dengan kita berbagi pengalaman aja mungkin itu bisa jadi pelajaran bagi fotografer amatir.

Tempat nongkrong anak-anak SNAP di belakang gedung 5 kampus E, disana lebih sering digunakan untuk sekedar bercanda dan tertawa walaupun sebenarnya UKM SNAP memiliki sekretariat yang digunakan untuk memberikan materi kepada anggota baru.

Pertemuan nya di hari libur yaitu malam minggu, biasanya setelah sabtu sore berkumpul di gedung 5, dan ketika sudah mulai malam baru bergegas meninggalkan tempat itu dan menuju tempat keramaian untuk hunting foto. Ketika semua sudah beraksi dengan kameranya, maka pada hari selasa yang sudah mendapatkan hasil foto yang cukup bagus dibawa untuk berbagi komentar dan masukan buat belajar jadi lebih baik lagi.

Semua yang dilakukan tidak ada unsur paksaan, kita semua merasa senang bisa berbagi informasi dan ilmu. Kita semua merasa senang karena kita tidak hanya sekedar kumpul kebo, melalui nongkrong di gedung 5 kami semua dapat ilmu..

Komentar